Jasa Borpile

Jasa Bore pile Palembang adalah pekerjaan pondasi dengan cara tanah di bor pakai mesin dengan kedalaman tertentu lalu dimasukkan besi tulangan yang telah diinstall kemudian dituangkan adukan cor hingga penuh.

Alat bor pile yang digunakan sederhana dan ringkas serta tidak bising dalam pelaksanaannya menjadikan metode ini banyak di gunakan untuk pekerjaan pondasi rumah / bangunan 2 lantai / 3 lantai, ruko, gudang, pagar dan gedung pertemuan.

Pilihan diameter  mulai dari  30cm, 40 cm, 50 cm dan 60 cm kedalaman pengeboran 3m, 6m dan 12 m.

METODE KERJA BORE PILE

Persiapan kerja

  • Persiapan pekerjaan pondasi borpile sangat sederhana, dengan cara men-setting alat berupa mata bor, pipa dan alat pendukung lainnya.

Pengeboran

  • Tanah di bor dengan besar diameter sesuai perencanaan  dan kedalaman yang diminta, mata bor di putar oleh mesin sampai dirasa sudah di penuhi tanah lalu diangkat dan di buang tanahnya, kegiatan tersebut dilakukan terus menerus hingga kedalaman pondasi yang diinginkan / sampai tanah keras.

Pembesian      

  • Pekerjaan pembesian dengan pembuatan besi spiral dan pemotongan besi pokok untuk jari jari, dilanjutkan dengan perangkaian keduanya hingga menjadi kerangka tulangan seperti pada gambar.

Pengecoran

  • Ini adalah tahap terakhir dalam pekerjaan pondasi borpile, yang jadi perhatian apabila lobang bor dipenuhi air (biasanya daerah bekas rawa) maka pengecoran bisa menggunakan pipa paralon ( sebagai pipa tremie ) sebagai pengantar cor supaya tidak bercampur dengan air lumpur dan hasil beton yang lebih baik, tetapi apabila tanah kering adukan cor bisa langsung di tuangkan.

Ingin mendapatkan informasi lebih lanjut:

CALL 0821 1391 4613 (Daniel)